MTs. Darut Taqwa 02 Juara Lomba Mapel

Rabu, 27 Nopember 2013 merupakan hari yang menggembirakan bagi MTs. Darut Taqwa 02, karena pada hari dan tanggal tersebut untuk kesekian kalinya, MTs. Darut Taqwa 02 Sengonagung kembali menjadi juara dalam Lomba Mata Pelajaran (Mapel) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Bidang Pergurag.
Wajah Gembira Para Delegasi

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan bertempat di Yayasan Taman Pendidikan (Madrasah NU) Lekok ini diikuti oleh MTs. Negeri dan Swasta se-Kabupaten Pasuruan. Mata pelajaran yang dilombakan adalah mata pelajaran
Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Arab.

Adapun MTs. Darut Taqwa 02 sendiri mendelegasikan 6 siswanya untuk mengikuti semua mata pelajaran yang dilombakan, dengan delegasi sebagai berikut:
No. Nama Siswa Mapel Pembimbing
1. Riyana Fatimatus Zahroh Matematika H. Arif Rokhmansyah, M.Pd.
2. Tsuwaibatul Islamiyah Bahasa Arab - M. Ali, M.Pd
- Nur Sujiati, S.Ag.
3. Zumrotul Lailil Mufidah IPS - Anang Saiful, S.Pd.
- Muslimah, S.Pd.
4. M. Amir Aziz Bahasa Inggris Abdulloh, S.Ag.
5. Dia Fitriatul Jannah IPA - M. Faizin, ST
- Nurul Wakhidah, S.Pd.
6. Nur Nita Fatimatuz Zahroh Bahasa Indonesia - Yusman, S.Pd.
- Ainussifah, S.Pd.

Jawara Sedang Berpose dengan Trophy Penghargaan
Dari delegasi 6 siswa tersebut, 5 diantaranya berhasil masuk ke babak final, yaitu peserta lomba mapel Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Arab. Alhamdulillah, pada akhirnya dari 5 peserta yang masuk babak final, 2 diantaranya berhasil mendapatkan juara, yaitu Riyana Fatimatus Zahroh mapel Matematika dan Tsuwaibatul Islamiyah mapel Bahasa Arab. Dan untuk selanjutnya, semoga para jawara dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
banner